Selasa, 04 Januari 2011

Muhasabbah awal tahun 2011..

Muhasabbah awal tahun..


Ya Rabb,
Saat aku berdo’a ingatkan aku pada penilaianMu semata,
agar aku tak lelah berjuang mewujudkan stiap mimpi dan harapku..

Ya Allah,
Saat aku berkeinginan, ingatkanku pada kehendakMu,
agar aku tak kecewa saat inginku itu bukanlah bagian dari rencana terbaik dariMu untukku..

Ya Mujiib,
Saat kumulai melangkah,
Ingatkan aku pada akhir tujuan dan hakikat hidupku,
Agar aku tak lalai dengan hari perjumpaanku denganMu..

Ya Rahman Ya Rahiim,
Saat sahabatku membaca stiap kata yang kutulis, lembutkanlah hatinya..
Agar ia berkenan meluangkan waktunya sejenak untuk bertafakur mensyukuri nikmat dan karunia dariMu,
serta menyadari bahwa semua yang terjadi padanya tak pernah luput dari kehendak dan kuasaMu..


Krn kuyakin Ya Allah,

Engkau Maha Mengetahui,

MahaKuasa,

Maha Pemberi karunia,

Engkaulah Penentu Segala Perkara..

Engkau berikan rencana terindah untuk kami...

0 komentar:

Posting Komentar

 

berbagi kisah lewat kata dan puisi.. © 2008. Design By: SkinCorner