Minggu, 31 Oktober 2010

teruntuk mamahku tersayang T T

Bismillaah..

Assalamu'alaykum..

mah, saat aku menulis ini aku sangaat kangen padamu..
sangat merindukan kehangatan dan dekap lembut darimu..
tapi aku ga bisa mah, aku ga bisa mengatakan semua kerinduan itu untuk saat ini.
aku berusaha utk menyembunyikan kerinduan itu krn pasti nanti mamah jadi kepikiran.

beberapa hari ini aku sakit mah, badanku panas dan kepalaku pusing, tak tau knapa?
mungkin krn kurang tidur
atau memang cuaca di bandung lagi ndak bersahabat denganku.

tadi ba'da maghrib mamah sms "nduk, bsok pas idul adha pulang ndak? mamah sdh kangen banget?"
dan sms itu baru aku baca jam 20.35 mah, krn tadi hp aku charge..

hatiku berteriak iya mah, aku juga sangaat kangen, dan buliran bening di pipi makin deras menatap layar hp berisi sms darimu mah..

tentu saja aku tidak bisa bilang semuanya, bilang tentang keadaanku, kalau aku lagi sakit..

smua itu aku lakukan karena aku sayang mamah..
sangaat sayang.
dan sangat kangeen


aku tidak ingin membuat mamah khawatir tentangku di sini
aku tidak mau mamah jadi kepikiran dan jadi tidak tenang..

yakinlah mah, wulan akan baik-baik saja,
mungkin Allah sedang menyapa wulan lewat sedikit rasa sakit ini.

aku sangat sayang padamu mamah


dtulis dengan air mata cinta berbalut rasa rindu yang mendalam..

0 komentar:

Posting Komentar

 

berbagi kisah lewat kata dan puisi.. © 2008. Design By: SkinCorner